corsor

Rave

Senin, 30 Oktober 2017

cara membuat minyak pomade

bagaimana membuat minyak pomade


Paduan rambut pomade membuat minyak itu sendiri - untuk para penggemar dan pengguna berminyak rambut tersebut tentu akrab dengan salah satu item pada ini? Objek yang sering digunakan untuk meluruskan rambut sehingga rambut tampak terlihat basah dan mudah diatur, nama dan pomade yang .. Mungkin beberapa orang harus tahu ini adalah tren saat ini terutama merajalela gaya rockabilly tatanan rambut yang perlu rambut permanen rapi, tampak lesu / mengkilap, dan tahan lama.

Pomade sendiri produk kecantikan rambut adalah tren pada tahun 1900. pomade yang terbuat dari minyak kelapa, lanolin, lilin dan parfum atau wewangian. Karena Elvis dan akhir 50-an, satu-satunya tembakan yang setia untuk menjaga identitas mereka sebagai minyak rambut yang rockabilly ditembak dan adat-tanker. Di tengah gempuran generasi bunga / hippies (60-70 orang), ada era glam-rock tahun 80-an dan 90-an alternative rock, mereka (skena rockabilly / custom-tanker) tetap setia dengan pomade.

Ini adalah alasan mengapa pomade tanaman penting di AS tidak bangkrut. Pertama, bahwa greasers dan panas-rodders dan membuat pomade-licin dilihat sebagai identitas orang-orang yang sangat bangga. Di era 80-an rockabilly perlahan budaya / adat-tanker untuk memasuki ranah punk rock, beberapa mulai memakai Punkrockers pomade dan rambut berkilau.
Sebenarnya, apa sih yang saya akan pomade itu? Ternyata bahwa proses manufaktur tidak terlalu sulit Minyak Rambut. Selain itu kita bebas untuk menentukan materi - materi dan aroma Minyak Rambut kita inginkan. Berikut adalah contoh membuat Minyak Rambut berbasis minyak.
bahan pomade sehingga membutuhkan

zaitun minyak minyak / sayuran segar lainnya
Cottage sayuran segar (opsional)
Wangi minyak / minyak (wangi)
lilin

Langkah - langkah untuk Membuat Minyak Rambut
Siapkan bahan seperti gasing, minyak esensial jadi wangi tergantung pada spesifik pomade yang diinginkan berbagai jenis pembelian juga sangat mudah.

Cara Membuat Minyak Rambut
Lelehkan lilin lebah (lebah lilin) ​​hanya dalam panci bersih pada panas rendah, terus aduk sampai cairan, tuangkan lilin meleleh ke dalam wadah pencampuran / pendinginan

Cara Membuat Minyak Rambut dan Material Science
Tambahkan minyak sayur, hal ini bertujuan agar lilin tidak terlalu keras bila didinginkan lagi.

Berbagai bahan Membuat Minyak Rambut
Menambahkan minyak esensial (aroma yang Anda suka) untuk menambahkan uang ke pomade tersebut.

Membikin Tips Rambut Minyak Poamde
Setelah dingin memeriksa pomade kustom Anda terlalu kental, atau kurang kental, hal ini penting karena akan mempengaruhi 'hold' dari pomade dibuat anjeun.Kumaha Membuat Minyak Rambut Ilmu Pengetahuan Alam Depan

Panaskan campuran untuk mengubah konsistensi, jika terlalu kaku menambahkan lebih banyak minyak sayur dan panaskan kembali. Ini akan menghasilkan semacam tingkat pomade menangkap cahaya tidak terlalu kuat. jika terlalu lembut, tambahkan tua (lilin lebah) dan panaskan kembali. Ini akan menghasilkan tingkat moderat pomade atau bahkan perlawanan berat.

Jika masalah Anda butuhkan dosis pintar pomade diukur tergantung yang pas dan cocok sesuai dengan selera Anda.

Ingat bahwa jika
Jangan menggunakan microwave untuk mencairkan lilin, hanya menggunakan hotplate atau kompor
Tidak pernah menerapkan mata atau pomade di mulut Anda
Pastikan bahwa hanya menggunakan minyak alami, minyak nabati atau minyak alami Beraroma pomade untuk Anda
Jangan gunakan selain lilin lebah dan auhkan dari jangkauan anak-anak.
Dengan demikian artikel singkat tentang Cara Membuat Minyak Rambut, sedikit atau banyak manfaat dan mudah-mudahan membawa lebih banyak pengetahuan untuk kita semua sebagai penikmat 'pomade' sebelum membuat penggunaan minyak rambut dan minyak rambut untuk rambut Anda terlihat rapi dan halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Olahraga Ringan yang Bisa Dilakukan di Rumah

  BADAN yang sehat merupakan cerminan dari gaya hidup yang sehat. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan badan yang sehat, ...